Rabu, 23 Februari 2011

Liverpool

Martin Skrtel
Peluang Liverpool Menangi Gelar Hanya di Liga Europa

Font size: Decrease font Enlarge font
image
Martin Skrtel. (Getty Images)
Musim ini Liverpool kesulitan konsisten menuai kemenangan. Secara matematika hampir tidak mungkin The Reds meraih gelar di kompetisi domestik. Satu-satunya harapan skuad Kenny Dalglish mengangkat trofi hanyalah di ajang Liga Europa.
Saat ini, Si Merah telah kehilangan dua peluang memenangi gelar di dua ajang, yaitu Piala FA dan Piala Carling. Selain itu, dengan hanya menempati posisi enam klasemen sementara Premier League dengan selisih 18 poin dari Manchester United, mustahil mereka bisa melesat ke puncak.

Harapan mendapatkan gelar pada akhir musim yang masih terbuka hanya di kompetisi level Eropa, yaitu Liga Europa. Sebagai pemain, Martin Skrtel sangat menginginkan satu-satunya peluang tersebut dapat terwujud.

"Dalam beberapa pekan terakhir kami medapatkan hasil bagus dan itu benar-benar penting bagi kami dan berharap bisa terus seperti itu. Liga Europa merupakan sebuah peluang bagus untuk dapat memenangi trofi musim ini. Kami semua harus memberikan yang terbaik untuk mendapat hasil bagus di kompetisi ini," kata Skrtel.

The Reds kini telah mencapai babak 32 besar di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut. Agar dapat terus melangkah mereka harus mengalahkan Sparta Praha di tahap itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar